Sandal Tren Terbaru

Posted by David Santoso Selasa, 20 November 2012 0 komentar
Sandal Wanita yang sudah tren di masyarakat dengan kombinasi-kombinasi bunga yang terbuat dari bahan karet elastis tidak mudah patah dan tahan lama. Sandal Wanita yang cantik dengan harga yang cukup murah dan kualitas bagus.

Sandal Wanita ini kami bandrol dengan harga yang murah yaitu Rp.25.000 sudah mendapat sandal yang cantik dan kualitas terjamin bukan murahan. Biaya Sandal Wanita untuk pembuatan sandal ini tidak sebanding dengan harga yang kami tawarkan yang begitu murah karena sandal ini dibuat langsung dari pabrik jadi harga menjadi lebih murah.untuk model - model sandal masih tersedia banyak dan bermacam macam.

Sandal atau sendal merupakan bentuk salah satu model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya sehingga tidak mudah terlepas.Untuk bagian alas dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penahan agar tidak lepas di bagian jari dan punggung kaki atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop.


Kami juga menjual sandal jepit atau sandal jepang adalah sandal berwarna-warni berbahan karet atau plastik. Tali pengikat atau penjepit berbentuk huruf "v" menghubungkan bagian depan dengan bagian belakang sandal. Juga Menjual sandal dari bahan Kulit  yang disebut sandal kalep, sedangkan sandal yang mirip sepatu disebut sepatu sandal atau sandal gunung yang sebagian separuh dari sandal tertutup dengan penjepit.


Bagian alas bisa dibuat dari karet, plastik, kayu, kulit. Bagian tumit (hak) sandal wanita umumnya dibuat lebih tinggi dari pada bagian depan agar postur tubuh pemakainya terlihat lebih tinggi dan bagus dipandang.
Berbeda dengan sandal laki-laki yang hanya dipakai laki-laki untuk kesempatan santai umumnya setandart tidak menggunakan hak, wanita sering memakai sepatu sandal ketika menghadiri kesempatan resmi, pesta,ungangan,rapat dll. Dalam kebiasaan para  pria biasanya tidak mengenakan kaus kaki bila sedang memakai sandal dan kalau memakai sepatu menggunakan kaus kaki.



Cara menjadi Agen :

1. Pembelian pertaman minimal 3pcs / 3 barang (bisa sandal pria maupun wanita) dan pembelian selanjutnya bebas.

2. Harga agen  kami berikan potongan Rp 5.000 /item

3. Untuk pembelian partai besar bisa lebih murah lagi.

4. Apabila ada kerusakan barang bisa diretur.

5. Apabila barang yang lama belum laku bisa menukarkan dengan barang yang baru.

6. Anda bisa menjual Sandal ini sesuai pasar di tempat anda. Dan untuk sandal kami rata-rata di jual di toko masih bisa sampai Rp.50.000


Cara Pemesanan Sandal :



> SMS dengan Format:
   Nama barang _Size_Harga   >> Kirim ke 081553250526

> Kemudian silahkan transfer uang sesuai harga diatas ke Rekening Bank BCA
   a.n Anis Kusmiati No Rek. 1130955114

> Setelah transfer konfirmasi sms ke 081553250526

>Barang yang dikirim akan kami informasikan resi pengiriman lewat sms.

 


Incoming search terms for the article:

  • sandal murah
  • harga sandal murah
  • bisnis sandal murah
  • sandal terbaru 2012
  • grosir sandal
  • sandal karet
  • sandal kulit
  • sendal murah
  • sandal pria murah
  • sandalwanita
  • jual sandal murah

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sandal Tren Terbaru
Ditulis oleh David Santoso
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juragansandalmurah.blogspot.com/2012/11/sandal-tren-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sandal Murah support Online Shop Sandal Pria Dan Wanita - Original design by Bamz | Copyright © 2012 Jual Sandal Murah.